Minggu, 19 Mei 2019


 " SOMETHING IN BETWEEN "




Review Film 

        Amanda Rawles Jefri Nichol kembali beradu akting lewat film drama ini. Something In Between ini menceritakan Abi, seorang remaja yang tinggal di luar negeri mendapatkan mimpi-mimpi aneh. Abi memimpikan dua anak SMA yang berpacaran dengan ucapan sang lelaki berkata “ kita akan terus bersama, sampai maut memisahkan kita”.
        Abi pun penasaran kenapa dia dilanda mimpi itu berulang-ulang. Berkeluh kesah dengan psikiater dengan menunjukkan mimpinya lewat gambar-gambar sketsa. Abi disarankan untuk pergi kembali ke Indonesia untuk mencari tahu lokasi dan siapa sosok dalam mimpinya.



Amanda Rawles 
( Menjadi Maya dan Laras )




Jefri Nichol 
( Menjadi Gema dan Abi )

        Dan sesampainya di Indonesia, Abi meminta tolong sepupunya untuk mencari lokasi sketsa tersebut. Sempat gagal, akhirnya Abi menemukan lokasi sketsa SMA yang ada di mimpinya. Dia pun mencari tahu dan menemukan bahwa yang ada di mimpinya adalah Gema dan Maya.
        Gema merupakan siswa kelas 2 SMA, tergila-gila kepada Maya, siswi kelas unggulan. Segala perjuangan dicoba oleh Gema agar bisa menaklukan hatinya Maya. Walau sempat acuh, Maya pun akhirnya melihat sisi lain dari Gema. Ia bukan sekedar cowok iseng yang ingin berpasangannya. Ia sungguh-sungguh dengan caranya sendiri.
        Hingga akhirnya Gema dan Maya berpacaran. dan pertanyaanya sesungguhnya, mengapa kisah Gema dan Maya terngiang-ngiang dalam mimpi Abi ?  Bagaimana mungkin sesuatu yang tak pernah dialami Abi, bisa hadir di mimpinya dan tampak seperti kenangan.



Nah bagi kalian yang kepo dengan Film ini silahkan Download di bawah link ini :

     " Something In Between " ini termasuk dalam genre Drama Romtis. dan disini kamu akan menemukan fantasi yang membuat alismu naik dan konsep film ini sulit ditebak, beda dengan yang lainnya. tantangan yang harus dihadapi Jefri Nichol dan Amanda Rawles yaitu ketika saat mereka memerankan dua karakter yang berbeda.




(Scence Saat Abi mengunjungi Kuburan Gema dan Maya dan dibelakangnya Abi ada Laras)


         Sekian Review tentang Film  " Something In Between " ini dan semoga menambah wawasan tentang dunia per film indonesia ini, dan sekarang Film Film di Indonesia ini mulai meningkat dari segi cerita, qualitas hingga konsepnya.




Penulis : 













Bayu Tri Pamungkas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar