Selasa, 15 November 2016

Cowok Pendiam Itu.......

Dari Beberapa Artikel yang sudah saya baca caracter orang pendiam memiliki :


1. Cowok Pendiam adalah cowok yang baik, sopan, dan juga romantis...(kadang kadang cagung di depan smua orang atau kepada someone)

2. Cowok pendiam mungkin awalnya sudah sejak kecil mempunyai sifat pemalu sehingga jarang berbicara di depan umum. hal ini ada hal utama yang mendasari kenapa seorang memiliki karakter pendiam.

3. Cowok pendiam juga akan asik diajak bicara oleh seseorang yang telah akrab dgn mereka jadi kesannya cowo tersbut tdk pasif dalam hal berbicara. 

4. Cowok pendiam yang smart adalah tau bagaimana ia harus berbicara dan dalam keadaan apakah ia harus berbicara, jadi kesannya mereka hnya berbicara seperlunya saja. jika tdk terlalu perlu atau penting ya mereka lebih banyak diam.

5. Jika Cowok pendiam mulai akrab ngobrol panjang lebar, tnda nya ia telah nyaman ngobrol dengan lawan bicara dan telah percaya bahwa seorang ini pas dihatinya jadi bawaan sang cowo pendiam ini nyaman.

6. Cowok pendiam ternyata membutuhkan cewek yang agresif ( Tergantung cowonya ) karena mereka adalah kaum adam yang malu-malu jadi mereka membutuhkan ketegasan seorang cewe dengan catatan cewek tersebut tdk over

7. Cowok pendiam lebih suka tenggelam dalam hobi nya, entah itu Futsal, mendesaigne sesuatu atau hal lain sebagainya. karena mereka merasa kurang ingin mengenal dunia org lain, mereka lebih suka dan lebih asik mempercantik atau Memperindah dunia mereka sendiri salah satunya mereka sibuk dengan hobi dan rutinitas mereka...

     setelah diambil kesimpulan ternyata cowok pendiam ini memang cukup complicated but fun, yeah agak rumit tapi sebenarnya mereka mempunyai karakter yang menyenangkan. entah itu ada karaketer humoris, atau karakter unik lainnya dari mereka. oke, ini ada lagi sekedar tips dari gue buat kalian kalian para wanita yang sedang menyukai cowok pendiam :

1. si cewek harus mendekati dulu si cowok pendiam ini melalui hobinya, sukur sukur si cewek bisa emang beneran ikutan suka dengan hobi yang sama dengan si cowok.

2. tahap selanjutnya adalah si cewek harus berani ngajak ngobrol si cowok pendiam ini dengan topik obrolan mengenai hobi atau kesukaan si cowok pendiam agar cowok pendiam ini nyaman ngobrol dengan si cewek.

3. sebelom benar benar dekat atau belom bisa akrab dengan si cowok pendiam ini, si cewek hendaknya tdk menunjukan dulu perasaannya kepada si cowok walaupun si cewek ini tdk menunjukannya secara langsung.bersikaplah wajar seperti teman biasa yang mendekati tnpa ada maksud apa apa .

4. buat si cowok merasa nyaman ngobrol dengan si cewek, dengan ngobrolin tentang hobi atau kesukaan dan kalau bisa bikin si cowok ini tertawa lepas. ini akan membantu si cewek untuk masuk ke tahap selanjutnya.

5. nah ini nih yang paling penting, setelah si cowok nyaman dan akrab ngobrol dengan cewek, saatnya si cewek mulai perlahan lahan menunjukan perasaannya terhadap si cowok ini (bukan nembak)

6. tahap setelahnya adalah, si cewek harus kasih perhatian lebih kpd si cowok. dan jangan lupa, sering tersenyum jika ketemu si cowok pendiam ini. ini akan menunjukan sinyal positif dari si cewek kpd cowok pendiam tersebut. 

7. setelah itu kalau telah tau si cowok juga suka, bersabarlah. karena dalam fase ini, si cowok sedang memantapkan hatinya dan perasaannya ke si cewek bagaimana. 

8. agar lebih membantu si cowok pendiam dalam pemantapannya, si cewek juga bisa lebih sering kasih perhatian dan tebar senyum kepada si cowok tiap ketemu asalkan jangan terlalu over. jika terlalu over dalam pemberian perhatian kpd si cowok, maka biasanya si cowok akan langsung ilfeel.

9. setelah itu tinggal menunggu si cowok pengungkapan perasaan kpd si cewek setelah pemantapan hati dan perasaan si cowok.

   ingat, untuk mendekati cowok pendiam ini butuh kesabaran dan kehati-hatian agar si cowok pendiam ini tdk salah paham / pengertian maksud kita para kaum wanita apa....dan j
angan menyesia-siakan kesempatan......

Berharap Yang bisa di harapkan :)

#Semangat
#Thankforallah
#Allahuakbar

1 komentar: